Laptop Paling Keren Diakhir 2016

tahun baru bakal tiba dalam hitungan minggu, namun euforia penyambutannya sudah merasa semenjak awal desember tiba. bukan saja sebab di akhir tahun ini terdapat banyak perayaan. tetapi, juga terdapat banyak promo menarik bertebaran. mulai dari diskon baju, paket wisata, sampai yang tidak ketinggalan merupakan potongan menarik untuk beberapa barang elektronik.


salah satu barang elektronik yang sering dinanti-nanti merupakan laptop. tidak hanya menjadi kebutuhan primer baik untuk kuliah ataupun bekerja, laptop juga jadi media serba-serbi guna yang dapat dimanfaatkan pula untuk intermezo. terlebih tidak sedikit brand yang menawarkan produk terbaiknya di akhir tahun, termasuk 3 laptop terkeren berikut ini.
Baca juga: Obat Batuk Ampuh

hp spectre x360

dibandingkankan pendahulunya, hp spectre x360 tampak dengan performa yang lebih gahar. laptop premium ini disepuh dengan alumunium. tidak hanya itu, bodinya juga ramping sebab mengusung desain ultraportable, akibatnya aman dibawa ke mana-mana. sematan prosesor intel core i7-7500u, menciptakan kinerja hp spectre x360 makin optimal. kelebihan lain dari lapto yang memiliki energi penyimpanan 512gb ssd serta ram 16gb ini merupakan energi tahan baterai yang sanggup bertahan sampai 14 jam lebih.

dell xps 13

di samping memiliki bodi ramping, dell xps 13 termasuk salah satu ultrabook yang banyak difavoritkan konsumen. sokongan windows 10 yang didesain kompak, nampak begitu optimal menunjang performa laptop yang memiliki penyimpanan 256gb ssd ini. dell xps 13 memiliki border layar yang kecil, akibatnya membuatkualitas layar nampak lebih luas. laptop tipis ini berjalan dengan prosesor intel core i5-6200u dengan kapasitas ram 8gb. sedangkan untuk energi tahan baterainya, dell xps 13 sanggup bertahan sampai 9 jam.

microsoft surface book

lapto hybrid ataupun laptop tablet ini menggambarkan salah satu tipe laptop terbaru yang cukup keren di penghujung tahun 2016. dengan komponen kelas besar, microsoft surface book ditopang dengan prosesor gen intel core i5 serta i7 generasi ke-6. tidak hanya ini di sisi grafis, laptop yang memiliki ram 8gb serta 16gb ini didukung dengan nvidia geforce gpu with 1gb gddr5 memory. dengan energi baterai optimal 12 jam, kinerja microsoft surface book makin menggoda dengan sentuhan pena stylus yang begitu intuitif.

ketiga harga laptop tersebut mampu dicek langsung di tokopedia. temukan bermacam-macam jenis laptop yang betul-betul setimpal dana serta kebutuhan. jangan lupa sekaligus membeli pelindung laptop, supaya laptop baru yang dipunyai nantinya terlindungi dari bermacam-macam guratan barang tajam serta benturan, semisal. jadi, sudah memastikan laptop mana yang bakal dibeli?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bersinar Lipstik mewah

Misteri Tentang Danau Purba di Candi Borobudur

13 Pulau Dengan Bentuk Yang Aneh di Planet Bumi