Samsung Galaxy S5 Tunjukan Formalitas

Samsung Galaxy S5 Tunjukan Formalitas - Samsung meluncurkan smartphone andalan terbaru dan pesaing utama iPhone , Harga Samsung Galaxy , di Mobile World Congress dengan iringan musik dramatis dari Barcelona Opera Chamber Orchestra .

Peluncuran berjudul " Unpacked 5 " pada Selasa ( Rabu pagi WIB) , fokus pada memberikan apa yang konsumen inginkan bukan hanya menambahkan nilai teknologi sedikit pengguna .

" Konsumen tidak ingin eye-popping teknologi ( melotot ) atau teknologi yang paling kompleks , " kata JK Shin , kepala bisnis mobile Samsung dalam peluncuran Galaxy S5 seperti dikutip oleh situs resmi MWC 2014.

Sebaliknya , konsumen menginginkan " desain tahan lama , sederhana namun kuat kamera , konektivitas cepat dan mulus , dan telepon yang dapat membantu mereka tetap fit , lanjut JK Shin .

Samsung Galaxy S5 memiliki 5.1 inci layar adaptif penuh layar HD Super AMOLED yang dapat menyesuaikan diri dengan cahaya ambient .

Sementara kamera memiliki auto tercepat - fungsi fokus dibanding smartphone lain , hanya 0,3 detik .

Perangkat dengan shell logam ditenagai prosesor quad -core 2.5GHz dan memiliki user interface yang disederhanakan , dengan ikon yang lebih besar dan cara pintas ke aplikasi favorit .

Samsung menyebutkan fakta bahwa smartphone -nya tahan air dan debu .

Garis Galaxy terbaru smartphone dilengkapi dengan baterai 2800mAh yang berlangsung selama 10 jam dengan LTE web browsing atau 12 jam pemutaran video.

Fitur Power Saving mode Ulta di dalamnya dapat membuat ponsel hidup 24 jam dalam modus siaga bahkan ketika baterai berlangsung hanya 10 persen , tetapi fungsi tidak penting dimatikan .

Dalam hal konektivitas , dukungan Galaxy S5 untuk jaringan LTE (kategori standar 4 dan mencakup delapan band ) , teknologi WiFi terbaru, yang keduanya dapat digunakan bersama dengan Download Booster .

Sebuah sensor sidik jari dapat digunakan untuk membuka kunci telepon , mengakses fungsi-fungsi tertentu dan bahkan menyelesaikan transaksi pembayaran .

Samsung mengatakan perangkat akan tersedia secara global melalui retail Samsung , e - commerce, dan operator saluran mulai April mendatang .

Menyinggung sisi kebugaran , perangkat terbaru Samsung yang dapat menampilkan tingkat monitor jantung on-board , yang oleh perusahaan Korea Selatan yang disebut pertama dari jenisnya .

Harga Baru Juga termasuk adalah sebuah aplikasi peningkatan S Kesehatan untuk digunakan dengan perangkat dpt dipakai yang meluncurkan beberapa hari yang lalu ( Galaxy Gear 2 dan Gear 2 Neo ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bersinar Lipstik mewah

Misteri Tentang Danau Purba di Candi Borobudur

13 Pulau Dengan Bentuk Yang Aneh di Planet Bumi