Moto G juga tahan air seperti Xperia

Moto G juga tahan air seperti Xperia - Moto G adalah spesifikasi smartphone harga rendah termasuk tetapi lebih tinggi dari harga kelas mobile. Harga Nokia Lumia Terbaru  Tidak hanya itu, ada fitur rahasia yang dimiliki oleh perangkat ini tahan air .

Ya , ternyata Moto G juga tahan air , namun Motorola tidak memasukkannya dalam lembar spesifikasi sebagai jajaran seri Sony Xperia dan beberapa vendor lain yang membuat smartphone tahan air .
Meskipun tahan air , tentu saja , kemampuan yang berbeda dari beberapa smartphone penuh yang dirancang untuk fungsi outdoor seperti Xperia Z1 memiliki benar-benar tahan air . Jika Z1 dapat berlangsung selama 30 menit dan tenggelam sedalam 1,5 meter , maka Moto G tidak bisa seekstrim itu , perangkat ini hanya mampu melindungi diri dari air ketika ponsel sengaja kena air atau terendam ke dalam itu .

Sebagai bukti , dilakukan oleh smartphone resensi pengujuan bernama Erica Griffin Moto G dengan mencelupkan ke dalam air . Akibatnya , ponsel di idapat terakhir selama 15 sampai 30 detik sampai 3 menit terakhir Moto G masih bisa bertahan .

motorola ponsel android tahan air
Percobaan kedua dilakukan dengan merendam Moto G sementara mengatur musik , hasilnya tidak posnel kerusakan yang diderita setelah diangkat ke permukaan . Harga Baru Kemudianm Moto G direndam lagi , goyang .
Stelah kocok dalam air , ternyata Moto G sedikit terganggu , telepon akhirnya tidak bisa bermain musik dan restart berkali-kali dengan sendirinya , hingga terasa pana sdi belakang . Tapi setelah Moto G ' disembuhkan ' fitur dan fungsi dapat digunakan dengan normal lagi tanpa gangguan.android murah tahan air 2.014 hp tahan air 3 juta , hp terbaru tahan air 2014 MOTO G / , motorola , motorola moto , sony experia Z1 tahan air

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bersinar Lipstik mewah

Misteri Tentang Danau Purba di Candi Borobudur

13 Pulau Dengan Bentuk Yang Aneh di Planet Bumi