mengatasi rambut uban dengan biji pepaya

Rambut abu-abu adalah simbol dari penuaan begitu menakutkan bagi sebagian orang Munculnya abu-abu di antara rambut hitam , sering membuat kita tidak aman . Tentu saja, karena keindahan rambut abu-abu dapat memudar rambut hitam Anda .
Tips Cara Mengatasi Rambut Kering

Ada juga wanita yang mendapatkan rambut abu-abu sebelum gelap . Hal ini dapat disebabkan oleh faktor keturunan dan tentu saja sangat mengganggu . Kalau sudah begini , melarikan diri yang paling cepat dan instan adalah dengan menggunakan pewarna rambut . Sayangnya , penggunaan bahan kimia pewarna rambut bisa merusak keindahan alami rambut .

Tapi Anda tidak perlu khawatir , karena ada berbagai cara alami untuk membantu mengatasi masalah abu-abu di rambut Anda . Tidak perlu menggunakan pewarna kimia yang cenderung merusak rambut . Cukup gunakan biji pepaya secara teratur sehingga Anda selalu melihat penampilan muda .

Anda dapat menggunakan biji pepaya dengan menyangrainya . Kemudian bibit yang telah dipanggang , ditumbuk sampai halus . Campurkan bubuk biji pepaya dengan minyak kelapa sebelum dan gunakan pada rambut Anda . Lakukan pijat untuk beberapa saat , kemudian diamkan selama sekitar dua jam .

Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Lakukan perawatan ini secara teratur untuk menjaga rambut indah dan hitam . Menjaga warna asli rambut tidak harus dengan bahan-bahan yang tidak alami . Alam menyediakan berbagai bahan yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kita .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bersinar Lipstik mewah

Misteri Tentang Danau Purba di Candi Borobudur

13 Pulau Dengan Bentuk Yang Aneh di Planet Bumi