bersinar Lipstik mewah

bersinar Lipstik mewah - Mereka mengatakan berlian adalah teman terbaik seorang gadis . Selain tampil sebagai perhiasan , berlian juga bisa diolah menjadi produk make up rumus seperti lipstik . Hm ... membayangkan apa jenis mewah yang dihasilkan ? 5 Kebiasaan Pemicu Jerawat

Lihatlah Giordani Emas Berlian Canary Lipstik , baru diluncurkan oleh merek kosmetik Oriflame . Lipstik ini mengandung material serbuk berlian asli dan madu Accacia Italia . Bubuk berlian kenari yang dikenal sangat jarang, tetapi banyak produsen perhiasan mencoba untuk menjadikannya salah satu koleksi terbaik mereka .

Untuk menampilkan kilauan mewah ini bubuk berlian yang kabarnya diperlukan setara dengan 4.327 cincin . Setiap produk diformulasikan dengan Emas Berlian Canary 00:01 karat senilai bubuk intan .

Tekstur lipstik adalah campuran krim dari lima bahan aktif pelembab yang membantu menjaga kelembaban bibir , serta Accacia madu segar yang membantu untuk menjaga keseimbangan kelembaban bibir tanda-tanda penuaan . Akibatnya , bahkan bibir terasa lembut dan kenyal .

Tips Kesehatan Dan kecantikan
Emas Berlian Canary Lipstik tersedia dalam tujuh pilihan warna, yaitu Champagne Nude , Stardust Petal , terang Cerise , Red Pink, Sparkling Bordeaux , mulia Mauve , Ruby dan berkilauan . Terbungkus dalam kemasan 4 gram emas yang merupakan kemasan lipstik khas Giordani . Cukup menyisihkan Rp 179.000 jika mereka ingin membuat itu .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Tentang Danau Purba di Candi Borobudur

13 Pulau Dengan Bentuk Yang Aneh di Planet Bumi