Tomat Manfaat untuk Kulit Wajah

Tomat Manfaat untuk Kulit Wajah - Tomat adalah salah satu sayuran yang sangat populer di Indonesia . Rasa asam segar membuatnya sangat populer sebagai salad , Manfaat Buah Tomat saus salad , serta bahan-bahan untuk membuat saus atau sambal . Di balik rasa asam Anda tahu bahwa tomat memiliki manfaat yang luar biasa untuk kecantikan wajah ?

Rupanya , ada banyak masalah pada wajah Anda yang dapat diatasi dengan menggunakan tomat . Hal ini disebabkan tingginya kandungan lycopene , antioksidan alami yang berfungsi sebagai tabir surya . Zat ini bekerja dari dalam tubuh dan menjadi anti - aging ( mencegah penuaan dini ) . Makan tomat secara teratur juga dapat mencegah radikal bebas dan membuat kulit Anda lebih memerah .
Tomat Manfaat untuk Kulit Wajah
Jika Anda ingin keindahan alam lagi, Anda tidak perlu membayar mahal untuk pergi ke salon untuk melakukan perawatan . Yang perlu Anda lakukan adalah hanya hal kecil di bawah ini dan mendapatkan manfaat besar tomat untuk kulit wajah .
Beberapa Manfaat Tomat untuk Kulit Wajah
1 . Sebagai Natural Sunscreen
Tomat dapat digunakan sebagai tabir surya alami untuk mencegah kulit terbakar kulit Anda . Caranya adalah dengan menghancurkan tomat dan percikan pada tubuh yang terkena sinar matahari langsung .

Tidak hanya berfungsi sebagai tabir surya alami , Tips Kesehatan Dan Kecantikan  jika kulit Anda menjadi meradang karena terbakar sinar matahari, Anda juga dapat menambahkan sedikit yogurt dalam tomat yang sudah hancur dan kemudian membalurkannya di bagian yang meradang .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bersinar Lipstik mewah

Misteri Tentang Danau Purba di Candi Borobudur

13 Pulau Dengan Bentuk Yang Aneh di Planet Bumi