Tips Untuk Hapus Jerawat Aktif Kembali

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya - Kembali jerawat adalah kondisi kulit yang sangat umum yang dihadapi oleh banyak orang . Hal ini dapat sangat mengganggu dan langkah-langkah sehat yang tepat harus diambil dalam rangka untuk menyingkirkan itu . Sebelum masuk ke terapi , penting Anda mengetahui apa yang menyebabkan jerawat kembali sehingga perjalanan Anda mungkin akan lebih mudah . Tidak seperti segala sesuatu yang Anda telah makan online, ada penyebab tertentu kembali jerawat dan artikel ini akan mengungkapkan ini kepada Anda di samping tips untuk membersihkannya .
Tips Untuk Hapus Jerawat Aktif Kembali

Penyebab Jerawat Kembali

Ketika minyak berlebihan yang disebut sebum yang disekresikan oleh kelenjar sebaceous mendapatkan akumulasi di bawah kulit , ini menciptakan lingkungan yang memungkinkan bagi bakteri untuk berkembang . Pori-pori tersumbat ( folikel ) akan menjadi penyebabnya dengan akumulasi minyak ini . Ada 2 jenis utama dari jerawat yang meliputi : jerawat non - inflamasi seperti whitehead dan blackhead dan peradangan jerawat seperti papula , nodul , kista , pustule . Semacam ini jerawat memiliki bakteri penyebab yang sama dan hal ini bisa terjadi untuk kedua remaja dan orang dewasa . Jerawat bisa mendapatkan pada wilayah dengan tubuh, tetapi yang ditemukan pada wajah menyebabkan banyak penderitaan .

Ada banyak produk jerawat Anda dapat membeli tetapi obat alami cenderung lebih efektif . Diperkirakan bahwa 75 % dari orang-orang yang memiliki jerawat di wajah mereka sendiri juga memilikinya di tubuh mereka dan kembali untuk lebih spesifik . Setelah Anda dapat melihat penyebab utama jerawat kembali dan hakim untuk melindungi diri sendiri, setiap pengobatan alami Aku akan memberi Anda di sini akan terus bekerja .

Cara untuk menghindari jerawat Sekitar Back

Sangat penting Anda belajar bagaimana mencegah jerawat kembali agar tidak menghasilkan berulang di jalan . Pencegahan hanya melibatkan menempel dengan aturan sederhana seperti : menghindari makanan sampah dari Fast Food Restoran dan makan di makanan alami . Anda tidak harus terlalu mengalami halogen dan terlalu banyak menggunakan steroid . Mengurangi konsumsi lemak dan kolesterol dan makan lebih banyak sayuran segar dan buah-buahan . Masalah-masalah ini mengandung gula alami yang diperlukan bagi tubuh untuk bekerja dengan baik dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh .

Pengobatan Kembali Jerawat

Sekarang Anda telah mengetahui penyebab dan pencegahan , paragraf yang tersisa menunjukkan bagaimana untuk membersihkan jerawat menghadap ke atas . Mereka sederhana namun bekerja jika diberikan perhatian serius .


Menjaga Kebersihan Terus : Sangat penting Anda terus tubuh kering dan bersih . Mandi setidaknya dua kali sehari menggunakan sabun anti bakteri . Hindari menggosok kuat dari belakang , cuci lembut agar tidak memperparah pelarian jerawat parah . Setiap kali Anda melalui bersama-sama dengan latihan Anda , mencuci dan punggung Anda jelas keringat . Menjaga Kebersihan sendiri adalah strategi yang baik untuk kembali jerawat .

Hati-hati Pilih Kosmetik Anda: Jika Anda memiliki mandi , ada baiknya untuk menggunakan pelembab untuk mengisi kulit . Mempekerjakan air bukannya tubuh pelembab berbasis minyak dapat menyumbat pori-pori , sehingga akhirnya menyebabkan komedo dan jerawat . Daripada membeli minyak mahal, coba gunakan yang alami seperti minyak pohon teh minyak lavender dan untuk mengurangi produksi sebum dari kelenjar minyak kulit . Sementara menggunakan minyak alami , encer dan berlaku dalam batas-batas karena mereka mungkin . menyebabkan alergi terhadap jerawat kulit rentan .

Proper Tidur Postur : Ketika tidur , hindari menggosok punggung Anda melawan tempat tidur . Ini ideal untuk tidur di sisi Anda sebagai lawan menghadap ke atas . Hal ini dapat menantang untuk kembali menyesuaikan terutama ketika Anda tidak digunakan untuk tidur telentang . Namun demikian dapat membantu Anda mencegah dan mengobati setiap kembali jerawat . Akhirnya, pastikan bahwa selimut dan seprai bersih sebelum berbaring ke atasnya .




Jerawat Pengendalian Alam Kembali Jerawat
Mengontrol jerawat alami jerawat kembali terutama melibatkan penggunaan masker . Masker yang dibuat dari produk alami harus diterapkan secara merata , di bagian belakang dengan bantuan seorang teman atau anggota keluarga .


Oatmeal Mask: Dapatkan oatmeal dan memasaknya . Ketika hal itu dilakukan , biarkan dingin. Setelah dingin , tambahkan satu sendok makan madu dan aduk dengan semua oatmeal . Gosokkan itu berbaring telentang dan memungkinkan untuk tinggal selama 20 menit . Setelah itu , Anda mencucinya dengan air dingin .

Segar jus lemon Mask: Cukup mencampur air jeruk nipis dan air mawar bersama-sama . Pastikan bahwa Anda mencampur mereka dalam jumlah yang sama . Dapatkan bola kapas , celupkan dalam campuran dan gosokkan berbaring telentang . Berikan waktu untuk tetap di punggung , semalam. Mencucinya setiap hari dengan air dingin . Lemon jelas merupakan suatu zat alami yang baik juga membantu dengan mengencangkan pori-pori kulit Anda .

Tomat Mask: Untuk membuat masker tomat , dapatkan tomat segar , menggiling atau mash itu dan menggosok pulp berbaring telentang . Memungkinkan untuk tinggal selama Setengah jam setelah itu , Anda mencucinya dengan air dingin . Tomat juga merupakan zat alami ditambah itu benar-benar membantu untuk mengencangkan pori-pori dan mengeringkan jerawat .

Mint Mask: Dapatkan jus mint dan berbaur dengan kunyit . Gosokkan tentang kembali dan mengizinkannya untuk tetap selama seperempat jam . Kemudian Anda mencucinya dengan air hangat . Mint mengandung menthol yang menthol adalah anti - inflamasi . Masker akan membantu Anda untuk mencegah wabah lebih lanjut dari jerawat dan peradangan kulit .



Cures Hebat Untuk Kembali Jerawat - Wikipedia Teknik Yang benar-benar Kerja
Perawatan di pilihan rumah untuk kembali jerawat mulai dengan dasar-dasar misalnya menjaga bagian belakang bersih . Memanfaatkan sulfur berbasis atau sabun antibakteri untuk mencuci batang setidaknya dua kali setiap hari serta setelah setiap exercies fisik yang berat . Keringat dapat bergabung dengan minyak kulit dan memperoleh terjebak di samping kotoran sehingga pori-pori kulit yang lebih diblokir dan infeksi jerawat . Dengan lembut pengelupasan belakang saat membersihkan memiliki loofah atau sikat lembut akan menghilangkan kulit mati dan minyak di kulit . Bekerja dengan handuk bersih untuk mengeringkan bagasi dan mencuci seprai sering untuk mengurangi bakteri .

Sebuah jerawat do-it -yourself solusi terkenal kembali dari Australia adalah minyak pohon teh yang berasal dari pohon Melaleuca Anda . Anda dapat menerapkan pada kulit punggung seseorang menggunakan kain bersih dan lembut . Minyak ini memiliki zat khusus yang memiliki kesempatan untuk menghancurkan mikroorganisme jerawat . Efektivitas minyak pohon teh dapat dibuktikan dalam berbagai tes ilmiah . Kulit sensitif kadang-kadang bisa merasa kesal menggunakan minyak ini sehingga menggunakan sejumlah kecil di tempat pertama kecuali jika Anda tahu bagaimana kulit akan bereaksi . Menggunakan cuka sari apel dapat menjadi satu lagi obat rumah yang individu telah mencoba selama ratusan tahun untuk menjernihkan masalah kulit seperti jerawat . Ini dapat membantu untuk menghilangkan infeksi bakteri dari kulit Anda dan di samping menghilangkan minyak kelebihan kulit .

Natural gel lidah buaya adalah obat rumah menenangkan tambahan yang dapat Anda gunakan pada jerawat kembali . Gel memiliki sifat terapeutik menjadi anestesi antiseptik , anti - inflamasi dan topikal . Ini akan menghancurkan bakteri jerawat dan membantu menghilangkan kelebihan minyak sekaligus mengurangi pembengkakan dan nyeri pada jerawat jerawat dan pustula . Lavender akrilik mempromosikan sirkulasi darah ketika digosok pada bagian-bagian yang memiliki infeksi jerawat dan di samping bekerja seperti antiseptik alami untuk mendisinfeksi dan membersihkan kulit dan juga untuk mencegah bekas luka apa pun dari terjadi . Witch hazel dapat menjadi zat kuat yang membersihkan infeksi jerawat dan dapat mengurangi peradangan pada kulit .

Jerawat di belakang juga dapat diobati dengan do-it -yourself solusi sederhana dan terkenal , pasta gigi . Terapkan pasta gigi dengan lembut ke pustula jerawat dan jerawat sebelum Anda pergi tidur . Cuci lokasi dengan hati-hati di pagi hari pagi . Terus melakukan itu sebelum infeksi jerawat hilang sepenuhnya . Menerapkan kompres es di atas area yang terinfeksi mungkin membantu untuk meringankan peradangan dan rasa sakit dari jerawat tentang kembali . Area yang menderita dengan jerawat dapat dibersihkan dan kelebihan minyak dihapus oleh penggunaan jus lemon . Menggosok siung bawang putih di punggung jerawat juga dapat membantu mengurangi peradangan dan infeksi  Jerawat Tanpa Obat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bersinar Lipstik mewah

Misteri Tentang Danau Purba di Candi Borobudur

13 Pulau Dengan Bentuk Yang Aneh di Planet Bumi