Nokia Lumia 1520 Windows Phone

Saat ini ada permintaan untuk smartphone dengan layar yang sangat besar dan Nokia telah merespon dengan salah satu yang terbesar di pasar. Digambarkan sebagai "pertama yang pernah besar layar Lumia smartphone", Lumia 1520 memiliki layar 6in besar dan juga Harga Baru  termasuk kamera PureView 20-megapixel yang sangat baik. Jika Anda dapat menangani raksasa, ukuran canggung nya, Lumia 1520 menggabungkan layar besar dengan terus mengembangkan perangkat lunak, meskipun masih ada banyak ruang untuk perbaikan.

Tidak ada cara sekitar ini : Lumia 1520 adalah smartphone besar . Beratnya 209g dan berukuran hampir 86mm lebar , itu adalah perangkat terbesar kami meninjau tahun ini . Tentu saja, setiap pengguna yang mempertimbangkan ponsel ini besar akan menyadari kontra , tetapi Lumia 1520 bahkan membuat Samsung Galaxy Note 3 terlihat kompak - itu lebih tinggi , lebih luas , lebih tebal dan lebih berat dari Samsung phablet populer . Setelah beberapa hari penggunaan, Anda akan menemukan bahwa Lumia 1520 hampir tidak cocok ke dalam saku celana jeans biasa, umumnya tidak nyaman untuk menyimpan dan menggunakan , dan bahkan tidak masuk ke dalam mobil berukuran cupholder biasa .

Lumia 1520 mengikuti desain yang mirip dengan kebanyakan ponsel lainnya Lumia Nokia telah dirilis pada tahun 2013 . Ini sangat sebanding dengan mid-range Lumia 720 , begitu banyak sehingga muncul Nokia mengambil telepon itu dan hanya meledakkannya . Lumia 1520 menggunakan sama satu bagian tubuh polikarbonat , kunci keramik yang sama di samping, dan bulat , tepi melengkung yang sama . Satu-satunya perbedaan yang nyata adalah lensa kamera , yang menonjol dari belakang dan karena itu memiliki benjolan kecil , bersama dengan slot kartu microSD di sisi kanan untuk penyimpanan ekstra .

tak satupun

Lumia 1520 terasa cela dibangun dengan baik .
Lumia 1520 terasa cela dibangun dengan baik . Tidak ada derit jelas atau bergetar , bahkan ketika gaya diterapkan pada kasus polikarbonat , dan fit and finish adalah di antara yang terbaik yang kami lihat pada smartphone apapun. Volume , power / lock dan kamera tombol di sisi kanan memberikan tactility baik, dan sentuhan sensitif back, home dan cari tombol di bawah layar responsif . Namun, mereka akan terlihat jauh lebih baik dengan backlight putih bersih bukannya kabur , cahaya kuning sedikit mereka memancarkan .

6in , layar HD penuh pada Lumia 1520 adalah inklusi yang signifikan untuk kedua Nokia dan Windows Phone . Sistem operasi sebelumnya terbatas pada resolusi maksimal 1280x720 , sehingga penambahan 1920x1080 a , Full HD panel membawa perangkat ke sejalan dengan pesaing utama . Pixel tambahan sekarang berarti ada ruang untuk kolom ketiga ubin Live pada layar awal , dan enam ubin di layar bukan empat . Layar itu sendiri sangat baik , menghasilkan kulit hitam dalam , cerah , warna-warna cerah dan menawarkan keterbacaan sinar matahari yang sangat baik . Ini juga sangat responsif terhadap sentuhan dan dapat digunakan bahkan jika Anda mengenakan sarung tangan . Ini sangat baik untuk menonton konten video dan bermain game .

tak satupun

A diledakkan pengalaman Windows Phone
Lumia 1520 menjalankan versi terbaru dari Windows Phone 8 ( Update 3 ) dan juga dilengkapi dengan firmware terbaru Nokia , Lumia disebut Hitam . Fitur-fitur baru termasuk dukungan RAW file untuk gambar , kemampuan untuk menggandakan tap pada layar untuk membukanya , dan mampu membawa tangan Anda di atas layar untuk melihat informasi yang dipilih sekilas . Ada juga Bluetooth 4.0 kompatibilitas .

Antarmuka pengguna tidak merasa dioptimalkan untuk layar besar .
Fitur-fitur ini samping, user interface umum Lumia 1520 masih sangat mirip dengan ponsel Lumia sebelumnya . Perangkat lunak ini cepat , ada sangat minim lag , dan aplikasi berjalan lancar . Bergulir , terutama di browser Internet Explorer dan daftar aplikasi , lebih halus dan lebih cepat daripada kebanyakan ponsel Android kami telah digunakan . Itu adalah pengalaman yang akrab keseluruhan tapi yang sangat dipoles .

Sayangnya, Windows Phone UI tidak merasa seperti itu telah dioptimalkan untuk Lumia 1520 layar besar sebagai sering ada sedikit atau tidak ada pertimbangan untuk kegunaan . The multitasking menu memiliki hektar ruang yang tidak terpakai di sekitarnya , misalnya , keyboard memakan setengah layar (secara harfiah ) , dan ukuran font yang sangat besar dan tidak dapat disesuaikan . Layar ekstra real estat sangat bagus untuk ubin ekstra pada layar rumah dan terlihat luar biasa untuk video , tapi ada banyak elemen antarmuka dalam OS Windows Phone di mana layar besar tidak dimanfaatkan .

Layar yang lebih besar memungkinkan untuk lebih ubin pada Telepon layar awal Windows.
Layar yang lebih besar memungkinkan untuk lebih ubin pada Telepon layar awal Windows.

Windows Phone 8 ekosistem memang memiliki beberapa fitur inti yang sangat baik dan sering diabaikan . The 7GB penyimpanan awan SkyDrive gratis , dan aplikasi built -in Microsoft Office ( dibuat sangat berguna seperti layar besar ) adalah dua dari yang terbaik , sementara aplikasi preloaded Nokia Maps termasuk sangat baik di sini dan di sini Drive. Kurangnya aplikasi pihak ketiga populer , kritik umum dari Windows Phone , juga membaik. Orang-orang seperti Instagram , Angry Birds GO , Vine dan 6snap ( klien Snapchat ) semua tersedia sekarang, dan ada banyak alternatif yang tulus untuk banyak aplikasi yang tidak tersedia , asalkan Anda melihat cukup keras bagi mereka .

Kinerja yang sangat baik . Prosesor quad -core Lumia 1520 di 2.2GHz dan 2GB RAM memastikan perangkat berjalan cepat dan lancar . Gaming adalah sorot tertentu - tidak ada bahkan sedikit setiap frame rate tertinggal dalam judul seperti Asphalt 8 : Airbourne , Assasins Creed - Altair Chronicle , dan Angry Birds GO , meskipun bagian belakang ponsel di sekitar lensa kamera memang memiliki kecenderungan ! menjadi sangat hangat setelah beberapa menit game . Lumia 1520 dilengkapi dengan memori internal 32GB .

tak satupun

Kamera PureView , baterai yang baik
Cukup mengesankan , meskipun kurang begitu daripada Lumia 1020.
Nokia Lumia 1520 memiliki kamera PureView 20 - megapixel dengan optical image stabilization . Teknologi ini adalah versi resolusi yang lebih rendah dari Lumia 1020 s 41 - megapixel sensor PureView , tetapi masih memungkinkan pengguna untuk memperbesar foto setelah diambil tanpa kehilangan kualitas gambar . Zoom 2x daripada 3x Lumia 1020 , bagaimanapun , dan 1520 memiliki flash dual- LED daripada satu Xenon . Kamera menghadap ke depan memiliki sensor 1,2 megapixel tetapi dapat merekam 720p video yang lebar angle .http://eduardopoisl.blogspot.com/2013/12/ponsel-lg-android-g2.html

Secara keseluruhan hasilnya cukup mengesankan , meskipun kurang begitu daripada Lumia 1020. Foto kami menangkap dengan Lumia 1520 menghasilkan tingkat yang sangat baik dari detail, minimal noise dan reproduksi warna yang baik , meskipun kinerja cahaya rendah kerugian, terutama dibandingkan dengan 1020. Flash dual- LED cenderung untuk mencuci keluar sebagian besar foto di lingkungan remang-remang .

Sebuah foto kita diambil dengan Nokia Lumia 1520 ( klik untuk memperbesar ) .
Sebuah foto kita diambil dengan Nokia Lumia 1520 ( klik untuk memperbesar ) .

Kerugian utama dari kamera adalah kecepatan .
Puncak kamera adalah aplikasi itu sendiri , yang menggabungkan Cerdas Cam sebelumnya Nokia dan aplikasi Cam Pro . Ini menyediakan akses cepat ke banyak Windows Phone tentang lensa , yang sebelumnya tidak dapat diakses dalam Pro Cam dan kekayaan pengaturan yang tersedia sangat mengesankan untuk sebuah ponsel kamera . Sliding tombol on - screen capture ke kiri membawa pada kontrol layar di mana Anda dapat secara manual menyesuaikan  HargaBaru.net - Seputar Harga Dan Spesifikasi Gadget Terbaru pengaturan seperti tingkat exposure, white balance , kecepatan rana dan ISO dan bahkan fokus . Anda dapat langsung melihat efek pengaturan akan memiliki pada gambar karena mereka sedang disesuaikan.

Kerugian utama dari kamera Lumia 1520 itu , selain dari kurang dari bintang hasil cahaya rendah , adalah kecepatan . Nokia app Camera sering dapat memakan waktu hingga tiga atau empat detik untuk memulai dari layar kunci , dan kami juga mengalami lag ketika menyesuaikan beberapa pengaturan manual, dan autofocus lambat. Ini juga kesal bahwa pilihan untuk beralih ke kamera menghadap ke depan dimakamkan di menu pengaturan .

Nokia Lumia 1520 telah hidup baterai yang cukup baik mengingat ukuran layar . Pada banyak kesempatan , kami berhasil sehari penuh penggunaan dari baterai 3400mAh sebelum unit review kami mengisi ulang diperlukan , biasanya rata-rata antara 14 dan 15 jam penggunaan . Pengguna berat masih perlu untuk meraih pengisi daya sebelum akhir hari tetapi sebagian besar harus relatif puas dengan daya tahan baterai .

App Kamera Nokia menggabungkan Cerdas Cam sebelumnya dan aplikasi Cam Pro .
App Kamera Nokia menggabungkan Cerdas Cam sebelumnya dan aplikasi Cam Pro .

Berbeda dengan Lumia 1020, 1520 telah terintegrasi pengisian nirkabel berdasarkan standar Qi sehingga akan bekerja dengan sejumlah aksesoris yang ada termasuk pengisian bantal nirkabel oleh Fatboy , piring pengisian nirkabel Nokia -merek dan speaker JBL yang akan mengisi baterai telepon dan memungkinkan satu sentuhan Bluetooth pairing menggunakan NFC .

Nokia Lumia 1520 tersedia secara eksklusif melalui Harvey Norman $ 899 langsung dan tersedia dalam warna hitam , putih dan kuning varian warna .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bersinar Lipstik mewah

Misteri Tentang Danau Purba di Candi Borobudur

Gejala Penyakit Kuning