memutihkan gigi Anda dengan diet yang tepat

Di luar kantor dokter gigi , itu setiap bit sebagai populer . Amerika menghabiskan miliaran setiap tahun pada over-the -counter produk gigi pemutih .
Tapi ada yang lebih mudah , lebih murah dan alami pendekatan : diet yang tepat .
' Sikat gigi makanan ' untuk makan
Apel , kacang hijau segar , kembang kol , wortel , seledri dan  Penyebab Dan Cara Memutihkan Gigi Kuning buah-buahan renyah lainnya dan sayuran membantu memutihkan dengan lembut menggosok gigi . Itu sebabnya crudités - iris , segar , sayuran mentah - adalah camilan besar , kata New York City dokter gigi kosmetik Timothy Chase . Bonus : berserat buah-buahan dan sayuran yang rendah kalori , tinggi nutrisi dan gusi pijat dan meningkatkan aliran darah untuk membantu menjaga jaringan gusi yang sehat . Mereka juga meningkatkan aliran air liur , " cairan ajaib " yang membantu melindungi kesehatan mulut .
Stroberi dan jeruk bekerja untuk menggosok gigi . Stroberi juga mengandung sebuah enzim yang disebut asam malat yang membantu menjaga gigi lebih putih , menambahkan Vincent Mayher , juru bicara Academy of General Dentistry .

Keju dan produk susu lainnya , seperti yoghurt dan susu , mengandung jenis asam laktat yang membantu mencegah kerusakan . Keju keras juga menggosok gigi , Chase mengatakan .
Pewarnaan makanan yang harus dihindari
Kau tahu stainmakers terburuk: teh, kopi , blueberry , anggur merah , kecap , cola . Berikut adalah beberapa kejutan :
Anggur putih dapat mempromosikan pewarnaan karena mengandung tanin dan asam yang etsa permukaan gigi , catatan Mark Wolff , profesor dan ketua Departemen Cariology dan Perawatan Komprehensif di New York University College of Dentistry . Spirits umumnya tidak asam , katanya , kecuali dicampur dengan minuman asam dalam koktail seperti obeng ( vodka dan jus jeruk ) dan kosmopolitan ( vodka dengan cranberry dan jeruk nipis ) .
Minuman olahraga dan soda , terlepas dari apakah mereka biasa atau bebas gula , juga tinggi asam noda - mempromosikan .
Jika Anda makan makanan yang noda
Banyak orang - termasuk dokter gigi kita bicara - tidak akan menyerah makanan pewarnaan . Apa itu?
Air berfungsi untuk mengurangi pewarnaan . Minumlah air dengan makanan dan bilas mulut Anda dengan air setelah makan , Chase menyarankan . Itu bukan dentist's -office -style " bilas dan meludah " manuver - hanya menyesap dan memberikan Pilihan lainnya untuk Gigi putih akhir desir ( dan menelan ) setelah makan .
Permen karet bebas gula dapat membantu membersihkan gigi " dalam keadaan darurat , " kata Chase , ketika Anda tidak akan dapat menyikat untuk sementara waktu . Xylitol ( pemanis buatan ) di beberapa gusi bebas gula juga membantu mencegah kerusakan .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bersinar Lipstik mewah

Misteri Tentang Danau Purba di Candi Borobudur

13 Pulau Dengan Bentuk Yang Aneh di Planet Bumi