Komedo sangat menjengkelkan bagi siapa saja

Komedo sangat menjengkelkan bagi siapa saja yang benar-benar mencoba menyingkirkan mereka . Banyak krim medis mengklaim untuk memberikan itu, tapi berapa banyak dari Anda telah mencoba mereka hanya untuk melihat tidak ada hasil apapun .
Jika Anda percaya pada kekuatan pengobatan rumah dan perawatan alami , maka artikel ini adalah untuk Anda . Home remedies luar biasa dan tidak memiliki efek negatif pada kulit Anda . Semua yang Anda butuhkan untuk menyingkirkan komedo adalah : madu , lemon , susu dan pala .
Susu dan Pala : Komedo biasanya ditemukan pada kulit berminyak , karena itu pala dan susu adalah pilihan yang bagus untuk mendapatkan menyingkirkan komedo tidak hanya tetapi minyak ekstra juga . Yang Anda butuhkan adalah untuk mempersiapkan pasta dari kedua Langkah Mudah Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah bahan dengan mencampur mereka bersama-sama dan kemudian menerapkannya langsung pada kulit Anda . Pastikan Anda mencuci muka baik dengan air sebelum mengaplikasikannya sehingga pasta dapat pergi langsung ke pori-pori Anda . Jauhkan masker di wajah Anda selama sekitar 5 menit dan kemudian bilas it off. Lakukan hal ini setiap hari dan segera Anda akan melihat hasil yang bagus .

pala - baru - netherland - 3

Madu : Kita semua tahu manfaat madu pada kulit tetapi apakah Anda tahu bahwa madu dapat menghilangkan komedo Anda dalam waktu singkat ? ya itu benar-benar benar . Dalam perbedaan dari pasta di atas , Anda harus memiliki kulit yang sangat kering saat menerapkannya . Yang berarti Anda harus mengeringkan wajah Anda sangat baik dengan handuk bersih sebelum menerapkan topeng , jika tidak maka tidak akan menempel . Dalam jari-jari Anda pada madu dan kemudian pijat wajah Anda dengan mereka , cara ini Anda akan menyingkirkan komedo dan mendalam bakteri lainnya .

madu - pic
Bagaimana untuk menyingkirkan komedo
Lemon : Lemon masker untuk komedo sangat maju . Jus lemon sangat efektif dan mengering minyak ekstra juga . Anda dapat menggunakan jus lemon segar untuk hasil yang lebih baik .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bersinar Lipstik mewah

Misteri Tentang Danau Purba di Candi Borobudur

13 Pulau Dengan Bentuk Yang Aneh di Planet Bumi