Cara Alami Untuk bisa sembuh Ketombe

Pembentukan sel-sel baru dan penumpahan sel-sel tua benar-benar merupakan proses yang berkesinambungan di kulit kita . Jadi terjadi dengan kulit kepala . Kulit kepala  Pengobatan Rumahan Cara Menghilangkan Ketombe gudang off sedikit jumlah sel-sel mati dalam bentuk serpihan putih which.Natural Cara harian bisa sembuh Ketombe

Ketika kulit kepala mulai berlebihan mengelupas off yang menjadi masalah . Tidak ada diketahui penyebab tertentu ketombe . Mungkin musiman ( cuaca terlalu dingin atau panas ) , karena kurangnya kebersihan , rambut kulit kepala berminyak dan kulit .

Ada begitu banyak sampo ketombe anti tersedia untuk dijual tentang cara untuk menghapus ketombe tetapi memilih untuk cara alami selalu baik .

Metode untuk mendapatkan sembuh Ketombe Dengan Cara Alami

memijat kulit kepala
Memijat kulit kepala adalah obat alami mudah dan terbaik untuk ketombe . Minyak kelapa hangat biasanya dianjurkan paling untuk pijat , meskipun minyak minyak dan mustard almond juga akan alternatif yang lebih baik .

Minyak memelihara kulit kepala dan pijat meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala . Jika Anda dapat memijat biasa maka hasilnya dapat terlihat lebih cepat jika tidak sekali dalam seminggu harus dilakukan .

Fenugreek Seeds Paste
Rendam biji fenugreek semalam dalam air . Dua sendok makan akan cukup . Tiriskan benih dalam keesokan harinya dan membuat pasta mereka . Jangan dengan air yang tersisa tetapi memastikan bahwa hal itu tetap aman untuk digunakan lebih lanjut . Oleskan pasta ini pada kulit kepala dan kemudian biarkan selama setengah jam .

Cuci rambut secara menyeluruh setelah 30 menit . Oleskan pasta dua kali per minggu selama dua minggu dan setelah ini mengurangi frekuensi sekali dalam seminggu . Gunakan air di mana benih direndam di dalam kulit kepala saat rambut menjadi kering . Obat ini tidak memungkinkan untuk kembali ketombe .

Lemon Juice
Jus lemon merupakan salah satu obat alami yang lebih efisien untuk ketombe . Pijat kulit kepala dengan perasan lemon segar sekali dalam seminggu untuk ketombe rambut gratis . Lain obat benar-benar baik adalah untuk membuat pasta dengan bumi penuh dan jus lemon segar dan berlaku untuk kulit kepala Anda sekali dalam satu minggu sementara . Dalam pasta ini membersihkan kulit kepala dengan mengeluarkan sebum dan sel-sel mati .

Daripada bumi yang lebih lengkap , Anda dapat menggunakan kayu cendana dengan cara yang sama . Namun lemon jus obat lain adalah untuk menghangatkan dua cangkir air , tambahkan satu sendok makan lemon dan minyak kelapa menjadi hangat untuk air hangat . Bilas rambut dengan campuran ini dan pijat kulit kepala dengan menggunakannya .

curd
Curd pijat kulit kepala setiap kali sebelum mencuci rambut membantu membersihkan ketombe meninggalkan rambut halus dan lembut . Cuci rambut setelah 1 jam menerapkan dadih .

Aloe Vera Gel
Ini adalah obat alami yang sangat sederhana untuk ketombe . Terapkan alami gel aloe vera - pada kulit kepala sebelum Anda pergi tidur . Hari berikutnya mencuci rambut sebaiknya dengan shampoo herbal .

cuka
Campur cuka kosmetik untuk hangat untuk air hangat Natural remedies Untuk Hapus Ketombe ( yang merupakan tiga kali jumlah cuka ) . Terapkan campuran ini ke kulit kepala dan rambut , tutup kepala dengan kain dan kemudian biarkan semalam . Mencuci rambut setelah hari .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bersinar Lipstik mewah

Misteri Tentang Danau Purba di Candi Borobudur

13 Pulau Dengan Bentuk Yang Aneh di Planet Bumi